Pagine

Saturday, March 12, 2016

5 Permainan Poker Online Terbaik Di Dunia

5 Permainan Poker Online Terbaik Di Dunia

Best Online Poker - Permainan poker memang dapat membuat para penggemarnya merasa ketagihan untuk memainkannya, di Indonesia sendiri permainan poker menjadi permainan kartu populer di Indonesia sejak pertama kalinya perma Zynga memproduksi permainan bernama Texas Hold'em Poker yang bisa anda mainkan secara langsung melalui Facebook dan juga tidak bisa kita ingkari juga bahwa hampir berapa persen pengguna facebook Indonesia yang ikut terpengaruh dalam memainkan permainan ini.

Tetapi permainan ini memberikan keterbatas bagi penggunanya karena dahulunya poker online hanya dapat anda mainkan melalui komputer dan harus log in melalui facebook terlebih dahulu dan untuk saat ini dengan semakin berkembanngya jaman berserta teknologi permainan poker kini dapat anda mainkan melalui Android atau Ios yang anda miliki.

Berikut ini adalah 5 Permainan Poker Online Terbaik Di Dunia yang dapat anda mainkan melalui komputer atau Smartphone yang anda miliki.

1. Zynga Poker
Zynga Poker
Zynga Poker merupakan pelopor atau pencetus pertama permainan kartru ini di dunia termasuk juga Indonesia. Jadi tidak dapat anda ragukan lagi dengan banyak pemain aktif yang berada di dalamnya adalah berasal dari Indonesia dan permainan ini cocok menjadi permainan yang anda gunakan.

2. Boyaa Poker

Boyaa Poker adalah salah satu permainan poker online yang mempunya dukungan fitur berbahasa Indonesia, Bahkan anda juga dapat memilih server khusus untuk para penggemar yang berasal dari Indonesia untuk memilih tempat-tempat bermain sesuai dengan nama kota di Indonesia.

3. Texas Poker


Texas Poker

Texas Poker adalah salah satu permainan kartu yang bisa anda mainkan melalui situs games.co.id dan permainan yang berada di dalamnya menantang anda menjadi juara poker dan berpindah dari satu kota ke kota lain.

4. Live Holde'em Poker Pro
Live Holde'em Poker Pro

Live Holde'em Poker Pro tidak berbeda jauh dengan permainan poker online lainnya yang sudah saya jelaskan diatas dan permainan yang dibuat oleh Dragonplay memberikan fitur yang berbeda dijamin kamu tidak perlu khawatir harus kehabisan chip.

5. Daunpoker
 Daunpoker

Iblisqq adalah salah satu permainan poker online yang menggunakan uang asli Indonesia dan di dalamnya selain anda dapat memainkan agen poker anda juga dapat memainkan Domino QQ, Bandar Ceme, Bandar Blackjack dan Bandar Capsa susun dalam 1 akun dan fitur yang diberikan adalah dapat anda mainkan melalui komputer dan smartphone yang dapat anda miliki.

Sekian informasi dari kami mengenai 5 Permainan Poker Online Terbaik Di Dunia dan semoga dapat memberikan anda semua informasi dalam bermain poker secara online dengan aman dan nyaman.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.